Monday, June 24, 2013

Miura Haruma ~ My Favorite Actor


Name : 三浦春馬 (Miura Haruma)
Profession      : Actor and singer
Birthdate        : April 5 1990
Birthplace   : Ibaraki, Japan
Height/Weigh : 178cm/63kg
Zodiac : Aries
Blood type     : AB
Talent agency   : Amuse
  

Hoho.. akhir-akhir ini saya lagi kena demam Haruma lovers nih.. wkwkwk..
penyebabnya adalah setelah liat film Koizora saya jadi kebayang-bayang terus wajah akang(?) Haruma yang begitu cute nan cakep. mumumumumu..~ :*
padahal sebelumnya udah sering liat acting nya Harumacchi di dorama Bloody Monday dan Bloody Monday 2,, tapi entah kenapa saya baru jatuh cintrong ke Harumacchi setelah liat Koizora. xD

Harumacchi pernah dinobatkan sebagai pria tertampan se-Jepang.! x3 *aih~ jadi makin cinta say. x///D
oh, ya.. kabarnya sih Harumacchi ini agamanya Islam lho... bener gak nya saya gak tau pasti sih.. ~_~
yaah.. tapi apapun religion nya Harumacchi, saya tetep suka koq.! :* tapi kalo emang bener Harumacchi Islam, boleh donk saya daftar buat jadi istrinya... :3 #PLAK #digampar xD

ya syudah..~ please enjoy my postingan foto-foto kakak Haruma yang tamvan. :3

















yang mau liat info lengkapnya tentang Harumacchi cek disini

2 comments:

  1. berita dia yang beragama islam ints not real ,keluarganya adalah penganut bermacam agama nah ,ibunya yang muslim Haruma beragama budha !!

    ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sou ka? wah.. sayang ya.. gak bisa dijadiin suami deh! #PLAK! xD
      tapi apapun agama nya Hirumacchi saya tetep suka koq! :3 ♥ dia tamvan sih.. =w=)b *uhuk*

      makasih banyak nih infonya.. ^^

      Delete