Tuesday, July 2, 2013

Kritik buat Bima Satria Garuda



Sudah pada liat Bima Satria Garuda kan? Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa *meskipun bilangnya beberapa sebenernya Cuma dua sih.. wkwkw* pendapat saya sebagai penonton terhadap tayangan Bima Satria Garuda (BSG).

Lets check it out~ ^^

  1. BSG sepertinya gak ada komedinya. Ini beda banget sama Kamen Rider Den-O yang biasa saya liat. Mungkin karena memang konsep yang diambil adalah cerita yang ‘serius’ dan gak memasukkan unsure komedi didalamnya. Mungkin langkah ini diambil biar orang-orang Indonesia gak pada protes kalo dimasukkan adegan komedi yang takutnya jadi gak lucu alias garing. Tau sendiri orang Indonesia itu cerewet banget. Gak cocok dikit bakal dikritik habis-habisan. Jadi mungkin cerita yang ‘serius’ lebih cocok diambil buat penonton Indonesia. ^^
  2.  Nah, ini nih point PALING PENTING! BSG tayangnya kecepetan alias durasinya terlalu sedikit……!!! Seriusan..! saya baru nonton beberapa scene eh tau-taunya BSG nya udah abis. Ampun dah… padahal saya masih pingin liat lebih lama… T.T minimal satu jam kek gitu… TT.TT apaan itu.. udah durasinya Cuma 30 menit mana iklannya banyak banget lagi! D’x kalo emang jam tayangnya Cuma 30 menit yah kalo bisa iklannya dikurangin donk plis… T.T Udah tayangnya Cuma seminggu sekali, Cuma 30 menit, dipotong iklan lagi. T~T saya yakin gak Cuma saya yang berpikir kalo BSG tayangnya kecepetan, tapi mungkin semua yang nonton BSG punya pikiran yang sama kayak saya. Lagian mungkin ini sebabnya beberapa penonton agak kesulitan mencerna jalan ceritanya *tapi saya enggak lho ya.. :P * gara-gara waktu ceritanya udah masuk di otak aja BSG-nya malah habis dan mau gak mau harus nunggu seminggu lagi. dan satu minggu itu gak sebentar.

Udah, kritik nya dua aja. Mau ditambahin juga saya gak tau mesti ngritik apa lagi. xD udah bagus koq  BSG nya.! >.<)b  seneng saya ada tokusatsu asli Indonesia.. hahay.. xD
yaah.. Cuma itu tadi, kalo bisa durasinya ditambah. T~T

Saya harap sih, nanti kalo BSG ada sequel-nya kalo bisa jam tayangnya ditambah atau kalo enggak iklannya dikurangin biar kita, para penontonya bisa lebih puas nontonnya. Dan kalo bisa sih, dimasukin unsur komedi kayak di Kamen Rider. xD tapi mau gimana juga teserah yang buat sih. Saya Cuma kasih pendapat aja. :)
Maju terus Bima Satria Garuda…!! Maju terus tokusatsu Indonesia..!! ^O^)9

Oh ya, original soundtrack nya keren yah? ^^
nih, sekalian aja saya kasih link downloadnya.. wkwkw..

No comments:

Post a Comment